Nazar Franck Kessie Jika Cetak Gol Kemenangan Lawan Inter

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Franck Kessie, bertekad meraih kemenangan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (16/10/2017).

“Derby ini harus kami menangkan. Tidak penting bermain baik atau buruk, yang penting meraih kemenangan dengan cara apapun,” ujar Kessie seperti yang dikutip Football Italia.

Pemain asal Pantai Gading tersebut bahkan bernazar akan berjalan kaki dari pusat latihan Milanello ke stadion jika berhasil mencetak gol kemenangan atas Inter.

Sebagai informasi, nazar serupa juga pernah dibuat oleh Suso. Namun, Milan dan Inter hanya bermain imbang 2-2 dalam dua pertemuan musim 2016-17 lalu.

“Ya, saya akan melakukannya, tetapi hanya jika kami menang. Saya ingin mencetak sedikitnya delapan gol ketika musim berakhir,” ucap Kessie.

Baru direkrut dari Atalanta pada bursa transfer musim panas kemarin, gelandang berusia 20 tahun itu berhasil mendapatkan kepercayaan pelatih Vincenzo Montella. Ia selalu tampil penuh selama 90 menit dalam tujuh laga liga.

Kessie berharap dapat terus memberikan sumbangsihnya bagi Rossoneri.

“Saya tidak merasa lelah karena saya justru semakin ingin bekerja jika tetap memiliki kesempatan. Saya hanya fokus untuk tujuan kami,” tutur Kessie.

“Milan mendatangkan saya agar bisa kembali ke Liga Champions. Ini adalah tantangan baru bagi saya dan saya ingin mencapainya,” ujar dirinya.

Saat ini, Il Diavolo menempati peringkat ketujuh klasemen Serie A dengan total raihan 12 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari Inter yang berada di posisi ketiga.

Comments
Loading...