Nazar Ter Stegen-Arda Turan Andai Barcelona Menangi Liga Champions

Football5star.com, Indonesia — Arda Turan dan Marc-Andre Ter Stegen mempunyai nazar andai Barcelona bisa menjuarai Liga Champions. Hal itu disampaikan di Twitter.

Bersama Los Cules, Ter Stegen sudah pernah memenangi Liga Champions di musim 2014/2015. Dia tampaknya ketagihan untuk mengangkat Si Kuping Besar.

Di musim ini, Barca sudah menjejak ke babak 16 besar Liga Champions. Barcelona akan berhadapan dengan tim berat Paris Saint-Germain.

Pada 14 Februari mendatang, Barca akan melawat lebih dulu ke Parc des Princes. Mereka akan gantian menjadi tuan rumah pada 8 Maret mendatang.

Sementara itu, Turan belum pernah merasakan mengangkat trofi Liga Champions. Dia pernah menggapai babak final saat masih membela Atletico Madrid di musim 2013/2014.

Oleh karena itu, Turan pun memberikan tantangan untuk Ter Stegen.

“Aku akan mencukur berewokku, andai kita memenangi Liga Champions. Tapi, jika itu terjadi aku juga akan menggundulimu! Ok?” tantang Turan kepada Ter Stegen.

Soal tantangan itu, Ter Stegen sudah memberikan jawaban. Dia sampai membutuhkan waktu satu hari untuk berpikir.

“Aku mempunyai waktu satu hari untuk berpikir, gila. Jika kami memenangi Liga Champions, latihan pertama setelah musim panas, aku akan mencukur berewokmu dan kamu mencukur rambutku,” tegas kiper asal Jerman itu.

Comments
Loading...