Neco Williams Ingin Rebut Posisi Alexander-Arnold di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bek muda Liverpool, Neco Williams, mengaku tak takut bersaing dengan Trent Alexander-Arnold. Ia bahkan siap merebut posisi bek 21 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, Alexander-Arnold dalam beberapa musim terakhir ini penampilannya sangat mengesankan bersama Liverpool. Selain bisa bertahan dengan baik, ia juga kerap membantu serangan.

Tak jarang juga, ia juga berhasil memberikan umpan-umpan manja untuk rekan setimnya. Hasilnya, The Reds saat ini lewat kontribusinya mampu memenangkan trofi Liga Champions, UEFA Super Cup, Piala Dunia Antarklub dan Liga Inggris.

Dengan moncernya penampilan Trent Alexander-Arnold, pemain bola berusia 21 tahun itu pun saat ini dinobatkan sebagai salah satu bek kanan terbaik di Eropa. Namun, sepertinya label itu tak akan bertahan lama lagi.

Pasalnya, Williams (19) ke depannya berpeluang besar untuk menggusur posisinya. Ia pun dianggap sebagai salah satu pemain akademi Liverpool yang paling bersinar.

Neco Williams Liverpool 2
Getty Images

“Dalam latihan sekarang, saat saya bermain, saya menonton Alexander-Arnold. Saya menerima hal-hal dan mengambil hal-hal yang dia lakukan dalam permainan saya,” kata Williams di situs resmi klub.

“Dalam latihan sekarang saya mendorong. Saya mendorong dia dan dia mendorong saya dan itu menyenangkan untuk memiliki sedikit pertempuran karena saya mencoba untuk memperjuangkan tempat dan begitu juga semua pemain muda lainnya, jadi tidak ada yang menghentikan kami untuk mencoba tampil dan bekerja keras dalam latihan untuk memperjuangkan tempat.”

“Saya hanya perlu terus melakukan apa yang saya lakukan dalam latihan: terus berkembang, terus bekerja keras, percaya pada diri sendiri dan terus mendapatkan menit bermain.”

“Karena jika saya melakukan itu, maka pastinya, manajer mudah-mudahan akan memberi saya waktu permainan dan saya akan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan dan apa yang mampu saya lakukan,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More