Nedved Akui Sarri dan Allegri Punya Filosofi Sepak Bola Berbeda

Football5star.com, Indonesia – Pavel Nedved sudah bisa menilai cara bermain sepak bola Juventus bersama pelatih baru Maurizio Sarri. Menurutnya, mantan pelatih Chelsea itu punya perbedaan yang sangat mendasar dengan pelatih Juve sebelumnya, Massimiliano Allegri.

Walau punya gaya permainan yang berbeda, Nedved yakin jika Sarri mampu membawa Juventus mempertahankan tradisi juara. Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden klub itu juga percaya kehadiran sang pelatih mampu membawa dampak besar pada hasil di lapangan.

“Kehadirannya punya dampak yang sangat kuat pada tim ini. Tapi tentu saja ini masih terlalu cepat dan dia baru beberapa hari saja bersama para pemain, jadi kami belum melihat kinerja yang sebenarnya,” ujar pria asal Republik Ceko tersebut seperti dilansir Sky Sport Italia, Senin (29//7/2019).

sarri terlibat cekcok dengan ronaldo
@juventusfcen

“Kami senang dengan Sarri, dia punya kerja yang sangat berbeda dengan apa yang selama ini dilakukan Allegri. Filosofinya soal sepak bola sangat luas. Jadi kami merasa sangat senang,” imbuh Nedved.

Selama mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup (ICC), Juventus memang belum tampil maksimal. Mereka sempat kalah 2-3 dari Tpttenham Hotspur dan ditahan imbang Inter Milan 1-1.

Kendati demikian, hasil ini tidak bisa dijadikan tolak ukur kinerja Maurizio Sarri bersama klub asal Turin tersebut. Selain karena ICC adalah laga pramusim, ia juga masih mencoba semua skema permainan yang cocok untuk diterapkan bersama juara bertahan Serie A tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More