Nedved Damprat Wasit di Lorong Ganti Usai Usir Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kartu merah yang dikeluarkan wasit Felix Brych kepada Cristiano Ronaldo di laga Valencia melawan Juventus membuat legenda Juve, Pavel Nedved, berang. Usai laga, ia langsung mendamprat sang pengadil di lorong ganti.

Seperti yang diketahui, laga yang berlangsung di Stadion Mestalla tersebut menyisakan kisah pilu untuk Ronaldo. Ia mendapat kartu merah setelah terlibat insiden dengan pemain Valencia, Jeison Murillo. Di sisi lain, keputusan Brych yang langsung menghadiahinya kartu merah menuai pro dan kontra.

Salah satu yang melakukan protes adalah Nedved. Pria yang kini menjabat sebagai wakil presiden klub, langsung mendatangi wasit. Seperti yang dikutip Football5star.com dari Marca, Nedved terlihat sangat kesal terhadap keputusan wasit. Ia pun protes dan meninggikan suaranya di hadapan Brych.

Ronaldo
mirror.co.uk

Akibat tindakan tersebut, mantan pemain terbaik Eropa itu sempat diamankan oleh perangkat pertandingan. Sekadar informasi, Nedved selama ini dikenal sebagai sosok yang cukup tempramental. Bahkan akhir musim lalu, ia sempat terlibat keributan dengan fans Benevento, yang menyebut Juventus selalu dibantu wasit.

Sementara itu, kendati melakukan protes keras di Mestalla dinihari tadi, apa yang diucapkan Nedved tidak digubris oleh Brych. Wasit asal Jerman itu dilaporkan tidak mengeluarkan satu patah kata pun kepada pria Republik Ceko tersebut.

Di sisi lain, usai menerima kartu merah, Ronaldo tampak menangis ketika meninggalkan lapangan. Ini memang bisa dimaklumi mengingat dirinya belum pernah sekali pun diusir wasit selama bermain di Liga Champions.

Comments
Loading...