Nedved Jamin Allegri Tetap di Juventus Musim Depan

Footbal5star.com, Indonesia – Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, tidak ada perubahan dalam posisi pelatih musim depan dan masih akan dipegang Massimiliano Allegri.

Ketidakberhasilan Juventus menjadi juara di Liga Champions disebut-sebut sebagai kegagalan Massimiliano Allegri. Alhasil, muncul spekulasi yang menyebutkan posisi Allegri tidak aman.

Bahkan, rumor terus berkembang dan menyebut Juventus berencana untuk mengganti Allegri dengan pelatih lain musim panas tahun ini.

Juventus - Ajax - Football5star - Massimilliano Allegri
Uefa.com

Namun, legenda sekaligus wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, membantah semua spekulasi tersebut.

“Allegri tentu akan bertahan. Ia masih terikat kontrak dan ia adalah pelatih kami,” ucap Nedved dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Saya menyaksikan jalannya latihan tim pekan ini. Pelatih, pemain, dan semuanya tampak rileks. Akan ada pertemuan dengan presiden setelah musim berakhir,” katanya.

Sebelumnya, pelatih berusia 51 tahun itu pun telah menunjukkan komitmennya dengan tim beralias La Vecchia Signora. Allegri menegaskan masih ingin menangani Cristiano Ronaldo dkk musim depan.

Musim ini, Allegri sebenarnya tidak gagal total. Di Liga Champions langkah Ronaldo cs memang hanya sanggup menembus perempat final. La Vecchia Signora secara mengejutkan digagalkan Ajax.

Namun, Juventus masih mampu memenangi titel Liga Italia musim 2018-19. Bahkan, itu merupakan sukses kedelapan secara beruntun mereka dalam mempertahankan gelar Serie A.

Comments
Loading...