Nedved Sarankan Paulo Dybala Tak Dengarkan Rumor

This image has an empty alt attribute; its file name is Banner-live-dan-podcast-baru.gif

Football5star.com, Indonesia – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memberikan saran agar striker mereka asal Argentina, Paulo Dybala jangan termakan rumor tentang masa depannya di Stadion Allianz.

“Lupakan, itu semua omong kosong. Juventus menginginkan kamu dan tak akan menjualmu,” kata Nedved kepada Dybala seperti dikutip football5star.com dari football-italia, Sabtu (13/4/2019).

Pernyataan Nedved kepada Dybala ini disampaikan pria Ceko itu ketika keduanya bertemu setelah pemain nomor 10 itu jarang mendapat tempat utama. Dybala disebutkan cukup gelisah dengan kesempatan sedikit yang diberikan kepada Max Allegri kepadanya.

Paulo Dybala - Max Allegri - Juventus - Atletico - euprimefootball. com
Eu Prime Time Football

Hubungan antara Paulo Dybala dengan Max Allegri dalam beberapa pekan ke belakang memang agak renggang. Dybala dianggap eks pelatih AC Milan itu cukup urakan saat diandalkan.

Selain itu, eks pemain Palermo tersebut juga dianggap sejumlah pihak tidak cocok permainannya dengan skema Allegri.

Pemain kelahiran Laguna, Argentina, 25 tahun silam direkrut oleh Juventus pada 2012 dari Palermo. Si Nyonya Tua gelontorkan dana sebesar 32 juta euro untuk mendapatkan servis dari pemain bertinggi badan 1,77 meter tersebut.

Musim ini, pemain yang bisa ditempatkan sebagai attacking midfielder sudah dimainkan sebanyak 26 kali oleh Allegri di kompetisi Liga Italia. Dari 26 penampilan, sayangnya hanya 5 gol yang ditorehkannya.

Sejumlah klub besar santer dirumorkan memanfaatkan situasi renggangnya Dybala dengan Allegri untuk membajaknya. Real Madrid kabarnya jadi klub yang paling serius mendekati pemain yang memiliki darah Polandia tersebut.

Comments
Loading...