Nedved: Siapa Bilang Juventus Mau Lepas Paulo Dybala?

Football5Star.com, Indonesia – Masa depan Paulo Dybala tetap di Juventus. Hal itu ditegaskan Wakil Presiden Pavel Nedved sebelum laga melawan Frosinone, Sabtu (16/2/2019) dini hari WIB. Pria asal Rep. Cheska itu menegaskan, sang pemain adalah aset penting klubnya.

Nedved menegaskan, konfrontasi dengan pelatih Massimiliano Allegri pada awal Februari dan hanya berada di bangku cadangan pada pekan lalu bukan berarti Paulo Dybala akan dilepas oleh Juventus. Pihaknya masih sangat menantikan kontribusi luar biasa pemain berjuluk La Joya itu.

Paulo Dybala menikmati kolaborasinya dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.
tuttomercatoweb.com

“Dybala? Saya mengonfirmasi perkataan (Fabio) Paratici. Dia adalah harta yang sangat bernilai bagi kami dan sosok yang sangat penting. Dia tak bermain dari awal saat melawan Sassuolo, tapi tampil apik saat dimasukkan. Hari ini, dia tampil sebagai starter. Jadi, tak ada sesuatu yang janggal,” terang Nedved seperti dikutip Football5Star.com dari Calciomercato.

Belakangan ini, Paulo Dybala ramai digunjingkan akan pindah dari Juventus. Beberapa klub besar dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain timnas Argentina itu. Terbaru, rumor menyebutkan I Bianconeri siap mengorbarkan dia demi merekrut Mohamed Salah dari Liverpool.

Akan tetapi, Paratici selaku Direktur Olahraga Juventus menepis semua rumor itu. Dia menegaskan, Paulo Dybala akan tetap berkostum klub berjuluk I Bianconeri itu pada musim depan.

“Dybala bertahan. Hanya mereka yang mau pergi yang akan meninggalkan Juventus (dan dia bukan salah satunya). Saya ulangi, sulit menemukan pemain-pemain (yang lebih baik) dari yang telah kami miliki saat ini,” papar Paratici kepada La Gazzetta dello Sport, tengah pekan lalu.

Comments
Loading...