Nedved Tegaskan Juventus Siap Menghadapi Monaco

Football5star.com, Indonesia – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menanggapi hasil undian semifinal Liga Champions. Mantan gelandang Lazio dan Juventus ini menegaskan bahwa timnya siap menghadapi AS Monaco dengan kekuatan maksimal.

Undian semifinal Liga Champions dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (21/4/2017). Juventus, yang secara perkasa menyingkirkan Barcelona pada perempat final, bertemu dengan wakil Ligue 1 tersebut.

Ada anggapan bahwa Juventus mendapatkan keuntungan dari hasil undian tersebut, karena terhindar dari duo Madrid, Atletico dan Real, yang justru harus melakoni derbi untuk memperebutkan tiket final. Tetapi Nedven menepis klaim itu.

“Sulit untuk mengatakan yang mana tim terbaik untuk dihadapi karena kompetisi ini telah memperlihatkan bahwa anda tidak pernah boleh membuat sebuah kesalahan,” ujar bekas gelandang internasional Ceko ini dalam jumpa pers usai undian.

“Saya berharap dan yakin kami siap menghadapi tantangan ini dengan seluruh potensi yang dimiliki. Kami akan menghadapi sebuah tim yang sangat muda, yang banyak berlari dan itu selalu menjadi hal yang sulit.”

Memang, Monaco tak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti, mereka lolos dengan kemenangan meyakinkan atas raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund. Dalam dua leg babak perempat final, Monaco selalu menang yakni 3-2 di markas lawan dan 3-1 di kandang sendiri.

Comments
Loading...