Negosiasi Barito Putera dengan Pemain Anyar Sudah Tahap Akhir

Football5Star.com – Negosiasi Barito Putera dengan calon pemain barunya sudah memasuki tahap akhir. Pelatih Djadjang Nurdjaman berharap pendukungnya agar bersabar jangan termakan dengan gosip transfer.

Fans Barito belakangan memang harap-harap cemas dengan kondisi tim untuk musim depan. Sebab, mereka dipastikan sudah kehilangan tiga andalan sekaligus, yakni Rafael Silva, Gavin Kwan Adsit, dan Evan Dimas Darmono.

Tentunya, para pendukung ingin melihat bagaimana Barito Putera beraktivitas di bursa transfer. Tapi, Djadjang Nurdjaman menjamin kalau pihaknya tengah bernegosiasi dengan para pemain buruan.

Barito Putera Tempuh 4 Jam Perjalanan dengan Bus ke Markas Kalteng Putra

“Komunikasi kami dengan pemain buruan intens sekali, jadi salah kalau anggapannya kami lambat bergerak,” ungkap pelatih yang karib disapa Djanur itu dalam laman resmi klub.

Bahkan eks pelatih Persebaya Surabaya itu memastikan kalau negosiasi dengan pemain bidikan sudah nyaris sepakat. Nanti kalau sudah resmi pastinya bakal diumumkan ke publik.

“Sudah masuk tahap akhir, jadi saya harap suporter sabar menunggu informasi selanjutnya. Sebab saat ini saya belum bisa membeberkan informasi secara rinci,” tutup Djanur.

Comments are closed.