Negosiasi dengan Luis Suarez Batal, Juventus Beralih ke Edin Dzeko

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan gagal pergi ke Juventus karena persoalan paspornya. Seperti yang diketahui, Suarez akan pindah ke Juventus, jika dia sudah mendapatkan paspor Uni Eropa. Tapi nampaknya, hal itu tidak akan terjadi.

Suarez saat ini memang sedang mengurus pembuatan paspor itu. Tapi menurut laporan FootballStar.com dari Tuttomercatoweb, mengungkapkan bahwa pembuatan paspor Suarez bisa memakan waktu lama dan bisa lebih dari tanggal 5 Oktober, dimana itu adalah deadline bursa transfer.

Luis Suarez - Juventus - Arthur Melo - @fcbarcelona
@fcbarcelona

Rac 1 juga mengkonfirmasi bahwa Suarez tidak akan dapat menerima paspor Italia tepat waktu dan akibatnya Juventus tidak akan dapat mendaftarkan pemain Amerika Selatan itu sebagai pemain Uni Eropa untuk Liga Champions mendatang.

Padahal pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo sudah mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan seorang penyerang murni segera.

Dengan laporan itu, Bianconeri dikabarkan langsung kembali melirik penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Dan menurut Sky Sports Italia, Giallorosi sudah menemukan pengganti Dzeko, penyerang Napoli, Arkadiusz Milik.

Arkadiusz Milik - Napoli - Juventus - Tottenham - sport. pl
sport.pl

Sumber yang sama menyebut Napoli sudah menyetujui tawaran dari Roma. 3 juta euro peminjaman dengan opsi tebus 15 juta ditambah bonus 7 juta euro. Milik juga sudah ditawarkan kontrak 5 tahun dengan gaji 4,5 juta euro per musim. Namun, sampai saat ini, Milik belum menyetujui hal itu. Dikabarkan Milik malah lebih memilih untuk menunggu tawaran Juventus.

Ketiga klub, Juventus, Roma, dan Napoli, akan mendorong Milik untuk menerima tawaran itu. Jika itu terjadi, Roma baru akan menjual Edin Dzeko ke Juventus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More