Negosiasi Kontrak Baru Tak Urungkan Niat Bintang PSV ke Inggris

Football5star.com, Indonesia – Bintang PSV Eindhoven, Denzel Dumfries membuat pernyataan mengejutkan. Dalam sela-sela negosiasi kontrak baru, dia punya hasrat besar untuk pindah ke Premier League.

Denzel Dumfries sudah lama ingin hengkang dari Belanda. Premier League adalah tujuan utamanya. Dia sangat menyukai atmosfer di sana dan ingin merasakan kerasnya kompetisi Inggris.

Kendati demikian, keinginannya tersebut tidak akan memengaruhi fokus bersama PSV Eindhoven. Terlebih pihak klub telah menyodorkan kontrak baru.

De Telegraaf

“Kami senang bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak dan saat ini saya sepenuhnya fokus untuk PSV. Tapi saya juga memiliki karier sendiri dan ada hal-hal baru di depan mata,” kata Deznel Dumfries seperti dikutip Football5star dari Voetbal International, Jumat (15/1/2021).

“Transfer tidak terjadi karena pandemi dan saya senang di sini. Tapi saya juga siap untuk mengambil langkah berikutnya dan saya pikir Premier League cocok untuk saya. Saya ingin bermain di liga itu,” sambung penggawa timnas Belanda.

Kontrak Denzel Dumfries bersama PSV sejatinya masih menyisakan dua tahun lagi. Tapi pihak klub sudah bersiap memerpanjang masa baktinya.

Upaya klub yang bermarkas di stadion Phillips tentu tidak akan mudah. Selain karena keinginan bintang 24 tahun untuk hengkang, sudah ada klub yang tertarik meminangnya. Menariknya, kedua klub yang dimaksud berasal dari Premier League, yakni Newcastle United dan Arsenal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More