Negosiasi Kontrak Gagal, Ramsey di Ambang Pintu Keluar Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Arsenal. Gelandang andalan mereka, Aaron Ramsey, dikabarkan segera keluar dari Emirates Stadium setelah negosiasi kontrak baru sang pemain dihentikan.

Beberapa pekan terakhir, Arsenal memang melakukan negosiasi kontrak baru dengan Ramsey. Namun, pihak klub membatalkan pembicaraan tersebut di tengah jalan tanpa alasan yang jelas. Padahal, keduanya sudah menyepakati kontrak baru berdurasi empat tahun.

Seperti yang dikutip Football5star.com dari BBC Sport, manajemen Arsenal belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut soal pembatalan kontrak sang gelandang. Hal ini seolah menegaskan bahwa Ramsey akan segera hengkang musim panas nanti.

zimbio.com

Kontrak pemain asal Wales itu akan berakhir pada Juni tahun depan. Artinya, ia akan berstatus bebas transfer jika klub tidak menjualnya Januari mendatang. Dirinya pun sudah bisa menjalin kontak dengan klub peminat tahun depan.

Berita ini sedikit banyak mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Ramsey menjadi salah satu pemain yang selalu diandalkan pelatih baru, Unai Emery. Bahkan sejak awal kedatangannya, Emery sudah menegaskan bahwa gelandang 27 tahun itu memiliki peran khusus.

Ramsey bergabung ke Arsenal sejak 2008 lalu. Ia didatangkan pelatih ketika itu, Arsene Wenger, dari Cardiff City dengan harga 4,8 juta pounds. Dia tercatat sebagai pemain yang paling lama memperkuat Tim Meriam London saat ini.

Kendati lini tengah klub London Utara itu sudah disesaki para bakat baru seperti Matteo Guendhozi, dan Lucas Torreira, Ramsey tetap dipercaya sebagai pilar tak tergantikan.

 

Comments are closed.