Negredo: Valencia Tak Ingin Bertemu Bilbao

Penyerang Valencia, Alvaro Negredo, merasa kecewa karena dipertemukan dengan Athletic Bilbao pada babak 16-besar Liga Europa. Ia merasa laga antara kedua tim seharusnya tidak terjadi terlalu dini.

Setelah meraih keunggulan agregat 10-0 atas Rapid Vienna, Valencia dihadapkan dengan Bilbao yang berhasil lolos setelah unggul agregat 2-1 dari wakil Prancis, Olympique Marseille.

Kedua tim tentu sudah tak saling asing karena kerap bertemu di ajang Divisi Primera. Negredo mengakui bahwa Bilbao adalah tim yang berkualitas. Ia menyayangkan laga antara mereka digelar di fase-fase awal kompetisi.

“Athletic bukanlah tim yang kami inginkan saat ini. Akan lebih baik apabila kami bertemu di babak-babak berikutnya,” ujar Negredo seperti yang dikutip oleh uefa.com.

El Che tengah berada dalam performa positif dengan meraih empat kemenangan secara berturut-turut. Oleh sebab itu, mantan penggawa Sevilla tersebut berharap mereka dapat melewati hadangan Bilbao dan lolos ke babak perempatfinal.

“Sekarang kami sedang berada dalam tren yang baik dan aku harap kami dapat terus melaju, sekalipun kami bertemu dengan lawan yang sulit,” jelas Negredo.

“Ini akan menjadi persaingan yang ketat. Mereka juga tengah berada dalam performa yang baik. Sekarang, kami harus memainkan dua laga melawan mereka dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tambah dirinya.

Comments
Loading...