Nelson Semedo Akan Hengkang, Barcelona Incar Wonderkid Ajax

Football5star.com, Indonesia – Raksasa asal Spanyol, Barcelona, dikabarkan siap mengucurkan dana besar untuk memboyong wonderkid Ajax, Sergino Dest. Rencananya, Dest didatangkan untuk menjadi pengganti Nelson Semedo.

Sergino Dest menjadi salah satu pemain muda yang berhasil mencuri perhatian publik Eropa musim ini. Pemain berusia 19 tahun itu berhasil menjadi bek kanan utama Ajax sepanjang musim 2019-20 dengan catatan 35 penampilan di semua kompetisi.

Sebelum dikaitkan dengan Barcelona, Dest sempat diminati raksasa Jerman, Bayern Munich pada bursa transfer musim dingin lalu. Ketika itu, Bayern bahkan dikabarkan sempat melempar tawaran sebesar 20 juta Euro untuk mengamankan jasa Dest yang ditolak mentah-mentah oleh Ajax.

Sergino Dest - Barcelona - Ajax - Nelson Semedo - Yahoo Sports
Yahoo Sports

Nelson Semedo memang menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Barcelona pada bursa transfer mendatang. Sejauh ini, sudah ada Manchester City dan Juventus yang dikaitkan dengan Semedo.

Menurut laporan dari Diario Sport, Juventus menjadi kandidat terkuat untuk mengamankan jasa Semedo pada bursa transfer mendatang. Untuk mengamankan jasa Semedo, Bianconerri dikabarkan siap melepas Miralem Pjanic dan Mattia de Sciglio ke Barcelona.

Semenjak merapat ke Barcelona pada 2017 lalu, Semedo menjadi salah satu pemain andalan di lini belakang. Namun, performa Semedo yang inkonsisten membuat Blaugrana siap melepasnya dan mendatangkan bek kanan anyar pada bursa transfer mendatang.

Semedo mendarat di Camp Nou setelah ditebus dengan banderol 35 juta Euro dari Benfica. Total, Semedo berhasil mengoleksi 111 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More