Semedo Yakin Dembele Tak Berpaling ke Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Berhembus kencangnya isu Ousmade Dembele merapat ke Arsenal tak dipedulikan rekan setimnya, Nelson Semedo. Baginya, pemain asal Prancis tersebut akan tetap setia bersama Barcelona.

Konflik Dembele dengan manajemen internal klub membuat dirinya diisukan hengkang. Arsenal disebut sebagai salah satu klub peminat potensial pemain berusia 21 tahun tersebut. Beberapa kali, ia melakukan tindakan indisipliner dari mulai terlambat datang latihan hingga telat masuk ke bangku pemain saat pertandingan.

Michael Zorc - Ousmane Dembele - Dortmund - Barcelona - Getty Images
gettyimages

Semedo percaya jika mantan pemain Borussia Dortmund tersebut akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Hanya saja, butuh kesabaran lebih bagi manajemen mengingat usia pemain yang bersangkutan masih tergolong muda.

“Dia adalah pemain hebat yang punya potensi besar di masa depan. Aku yakin, kehadirannya akan banyak membantu tim ini. Dia berkomitmen total untuk klub, terlihat dari beberapa pertandingan terakhir,” kata Semedo kepada Dailymail.

“Sekarang yang harus dilakukannya adalah tetap memperlihatkan kedewasan. Aku pribadi yakin ia mampu membuktikan kepada banyak orang bahwa dirinya mampu memikul beban,” sambungnya lagi.

Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan Dembele untuk musim depan menyusul kepergian Aaron Ramsey. Pihak The Gunners diberitakan sudah membuka pembicaraan serius sehingga kesepakatan bisa dicapai Januari mendatang.

Pada pertandingan terakhirnya di La Liga melawan Espanyol, ia sukses mencetak satu gol dan satu assist. Sebelumnya, ia menyelamatkan Blaigrana dari kekalahan kala menghadapi Atletico Madrid pada pertandingan yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano.

Comments
Loading...