Matic: Gol Shaqiri Merusak Segalanya

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sempat mengimbangi permainan Liverpool hingga pertengahan babak kedua. Namun, dua gol Xherdan Shaqiri membuyarkan harapan Nemanja Matic dkk untuk mencuri poin dari Anfield.

Manchester United menelan kekalahan pertama mereka dalam empat musim terakhir dari Liverpool. Pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu (16/12) tersebut, Setan Merah dipaksa takluk dengan skor 1-3.

Matic menganggap gol Shaqiri sebagai awal kehancuran timnya. Setelah itu, mereka kehilangan fokus hingga menyebabkan gol lain dari pemain serta proses yang hampir sama pula.

“Liverpool berhasil bangkit dan kembali tampil percaya diri setelah gol pertama Shaqiri. Saat itulah performa kami menurun dan tidak fokus. Benar-benar sulit untuk membuka ruang sama sekali, apalagi untuk mencetak gol,” katanya kepada BBC.

twitter: @LFC

Kekalahan ini membuat pemain asal Serbia tersebut merasa tidak enak terhadap para fans. Ia pun menjanjikan akan bangkit pada pertandingan-pertandingan selanjutnya demi memenuhi target finis empat besar di akhir musim.

“Situasi ini jelas sulit diterima bagi semua orang yang menyukai Manchester United, terutama untuk pemain yang sudah berjuang di atas lapangan. Kami harus segera memperbaiki penampilan pada pertandingan ke depan,” lanjutnya.

“Kami harus melakukannya secara bertahap. Pengalamanku mengatakan jika kami bisa melakukannya dalam tiga pertandingan beruntun, maka semuanya akan terbuka lebar. Jadi, saat ini kami hanya harus berjuang keras,” pungkas Matic.

Comments
Loading...