Nemanja Matic Ingin Selamatkan Solskjaer dan Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Hasil buruk yang dituai dalam dua laga terakhir membuat Nemanja Matic resah. Kekalahan beruntun dari Arsenal dan Wolverhampton Wanderers dinilai membahayakan musim Manchester United dan masa depan manajer carekater, Ole Gunnar Solskjaer.

Nemanja Matic bertekad membantu Manchester United bangkit dan sekaligus memastikan Solskjaer dipermanenkan sebagai manajer pada akhir musim. Dia yakin hal itu dapat terwujud asalkan semua punya keyakinan kuat dan menunjukkan kerja keras di lapangan.

Nemanja Matic masih yakin Ole Gunnar Solskjaer sosok yang tepat bagi Manchester United.
manchestereveningnews.co.uk

“Aku ingin Ole bertahan,” ujar Nemanja Matic seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard. “Dia manajer hebat, sangat positif dan klub akan menentukan (masa depannya). Aku yakin dia akan membalikkan situasi dan membuat segalanya lebih baik.”

Lebih jauh, pemain yang pernah membela Chelsea itu menambahkan, “Kami harus memberikan segenap kemampuan terbaik demi meraih posisi empat besar. Kami tak boleh membiarkan terus seperti ini. Kami juga masih berlaga di Liga Champions. Kita akan lihat seberapa mampu dan bagus kualitas yang ada.”

Pemain timnas Serbia itu mengingatkan, perjuangan tak akan mudah. Persaingan keras menembus empat besar tengah terjadi di antara tim-tim besar. “Chelsea, Arsenal, dan Tottenham (Hotspur) akan memberikan yang terbaik untuk berada di empat besar. Semua orang tahu hal itu,” tegas dia.

Nemanja Matic juga mengingatkan, dua kekalahan dari Arsenal dan Wolverhampton adalah sinyal negatif. Namun, itu tak perlu dibesar-besarkan. Menurut dia, kekalahan itu wajar karena didapatkan dari tim yang bagus.

Comments
Loading...