Matic: Man. United Butuh Pemain Berpengalaman

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menilai timnya membutuhkan lebih banyak pemain berpengalaman untuk bersaing meraih trofi pada musim 2018-19.

Setan Merah mengakhiri musim ini tanpa trofi. Kendati demikian, Matic menilai pasukan Jose Mourinho telah menunjukkan perkembangan positif.

Masalahnya, untuk meraih gelar, Matic menganggap bahwa Manchester United membutuhkan pemain-pemain bintang dengan jam terbang tinggi.

“Kami membutuhkan lebih banyak pemain berpengalaman

zimbio.com

untuk menambah kualitas tim. Setelah itu, kami bisa bersaing untuk menjuarai Premier League dan Liga Champions,” seru Nemanja Matic, seperti dilansir Guardian.

“Ketika tidak memenangi gelar dalam satu musim, Anda akan selalu menghadapi teknana yang lebih besar. Itu wajar saat Anda bermain untuk Manchester United, kami harus menerima dan menghadapinya. Kami telah berkembang setelah finis di posisi keenam musim lalu. Kami berada di posisi kelima dua musim lalu. Kami finis di posisi kedua dan telah berkembang,” tuturnya.

“Satu-satunya tim yang lebih baik dari kami adalah Man City. Mereka menampilkan permainan yang luar biasa. Namun, kami adalah runner-up dan lolos ke Liga Champions musim depan yang merupakan hal terpenting. Saat mendapat trofi, itu berbeda dan Anda merasa lebih baik. Namun, hal terpenting adalah kami bisa berkaca dan tahu bahwa kami telah memberikan yang terbaik (saat melawan Chelsea),” ujar Nemanja Matic.

“Tim merasa sedih setelah laga dan tahu bahwa layak mendapatkan yang lebih, tetapi ini adalah sepak bola. Itu final dan segalanya bisa terjadi. Kami harus fokus dengan tantangan berikutnya,” tandasnya.

Comments
Loading...