Nemanja Matic: Manchester United Harus Sapu Bersih 3 Laga Sisa!

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menilai timnya pantas lolos ke Liga Champions. Ia juga menuntut Setan Merah memenangi 3 laga sisa di Liga Inggris.

United secara mengejutkan ditahan imbang Southampton 2-2, Selasa (14/7) dini hari WIB. Hasil imbang ini membuat United masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan mengemas 59 poin.

Meski demikian, Setan Merah cuma kalah selisih gol dari Leicester City yang berada di atasnya. Jika memenangi 3 laga sisa, termasuk lawan Leicester di pekan terakhir, maka Nemanja Matic dan kawan-kawan akan finis empat besar.

Nemanja Matic Akan Dapatkan Kontrak Baru
The Sun

“Kami harus tetap fokus, kami memiliki tiga pertandingan lagi. Yang berikutnya adalah Crystal Palace pada hari Kamis, jika kami memenangkan tiga pertandingan terakhir, kami berada di Liga Champions. Jadi kami harus tetap positif dan terus bekerja. Semuanya ada di tangan kami. Itu ada di tangan kami, dan kami harus pulih secepatnya,” kata Nemanja Matic kepada MUTV.

“Kami memiliki pertandingan lain sekarang, melawan tim yang sangat bagus lagi, jadi kami harus pergi dengan segalanya karena kami ingin bermain Liga Champions musim depan. Saya pikir kami pantas finis empar besar, jadi saya ingin mengatakan kami bekerja secara positif, pulih dengan baik dan kita akan lihat pada hari Kamis jika kami siap. Saya yakin tim sudah siap,” ucap Nemanja Matic.

“Tentu saja, tiga bulan lalu itu tidak ada di tangan kami. Kami butuh Chelsea dan Leicester kehilangan poin, yang jelas mereka lakukan. Sekarang kami satu poin di belakang Chelsea dan itu ada di tangan kami. Kami akan memikirkan Palace terlebih dahulu,” Nemanja Matic menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More