Nemanja Matic Masih Aneh dengan Kekalahan Telak Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengaku masih sangat heran dengan kekalahan telak Liverpool dari Aston Villa. Pada Oktober lalu, The Reds kalah 2-7 dari Villans.

Menurut Matic, kekalahan Liverpool dari Aston Villa mungkin dipengaruhi karena situasi pandemi corona saat ini. Dikatakan oleh Matic,pandemi corona memang telah membuat banyak perubahan di sepak bola.

Nemanja Matic Ingin Juara Premier League Bersama Manchester United

“Pandemi virus corona telah membuat keadaan telah jauh berbeda dan saya yakin Liverpool tidak akan pernah kalah 2-7 dari Aston Villa jika suporter mereka bisa hadir ke stadion,” ucap Matic seperti dikutip Football5star.com dari Reuters, Sabtu (26/12/2020).

Diakui oleh Matic, stadion tanpa suporter memang membuat pertandingan menjadi sangat hambar. Ia pun mengaku sangat rindu dengan kebisingan stadion dengan hadirnya para suporer.

“Sepak bola telah bertahan, liga masih terus dimainkan, tetapi saya sangat merindukan kebisingan dari teras para penonton,” tambah pemain asal Serbia tersebut.

Liverpool dilibas Aston Villa di Villa Park pada 5 Oktober lalu. Manajer Liverpool Juergen Klopp menyadari timnya bermain buruk di laga ini. Bukan cuma gagal memaksimalkan peluang-peluang yang hadir, melainkan juga kehilangan bola di area-area yang sangat berisiko dan tak menutup ruang tembak dengan baik.

“Tampaknya kami kehilangan plot setelah skor 1-0. Siapa sih yang ingin kalah 7-2? Bertahun-tahun lalu kami bilang ke diri sendiri bahwa kami ingin menciptakan sejarah. Hasil itu adalah sejarah, tapi jelas jenis yang salah,” kata Klopp saat itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More