Nemanja Matic Mulai Frustrasi di Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Nemanja Matic mengaku mulai frustrasi dengan kariernya di Manchester United musim ini. Terutama setelah lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Nemanja Matic telah memainkan penampilan pertamanya bersama Manchester United musim ini. Ya, ia mendapat kepercayaan tampil sejak menit pertama pada laga akhir pekan lalu saat timnya menang 1-0 atas Leicester City di Old Trafford.

Gelandang bertahan asal Serbia itu mendapat kesempatan bermain karena cedera yang dialami Paul Pogba. Namun, di laga tersebut ia tidak bermain selama 90 menit karena ditarik keluar di babak kedua.

Ya, pada musim 2019-20, Matic sepertinya tidak menjadi pilihan utama dalam skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer. Ia lebih menyukai menempatkan Paul Pogba dan Scott McTominay di lini tengah Man United.

“Situasi ini tentu membuat frustrasi. Saya ingin bermain, saya selalu memberikan yang terbaik buat tim,” kata Matic seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Pelatih adalah oang yang memilih siapa saja pemain yang bermain. Anda tentu tidak senang saat berada di bangku cadangan, tetapi saya ingin meyakinkannya untuk mengubah pandangannya dan memilih saya untuk bermain,” ujarnya.

Matic juga berusaha meyakinkan Solskjaer bahwa dengan memainkannya, Man United bisa menang seperti melawan Leicester. Ia juga percaya diri mampu memberikan banyak kontribusi di lapangan apabila mendapat kepercayaan tampil.

Comments
Loading...