Nemanja Matic Minta Pemain Man. United Untuk Segera Bersiap

Football5star.com, Indonesia – Penampilan buruk Manchester United di Premier League pada musim 2018-19 ternyata membuat Nemanja Matic merasa cukup gerah dan frustrasi. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk segera bersiap untuk menyongsong musim 2019-20 mendatang.

Sepanjang musim 2018-19, Nemanja Matic menjadi salah satu bagian integral di dalam skuat Manchester United. Namun, pemain asal Serbia itu juga gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di lini tengah The Red Devils.

“Saya rasa, kami sudah harus melakukan persiapan maksimal semenjak awal masa pra-musim. Kami harus melakukan persiapan agar bisa siap secara fisik maupun mental,” kata Nemanja Matic dikutip dari laman resmi Manchester United.

Nemanja Matic - Manchester United - @nemanjamatic 2
instagram.com/nemanjamatic

“Kami harus memiliki pola pikir yang positif. Karena, kami ingin meraih trofi dan tampil konsisten pada musim 2019-20 mendatang. Jadi, kami semua harus siap untuk menghadapi musim yang cukup berat,” katanya menambahkan.

Pada musim panas tahun ini, Nemanja Matic bisa fokus menjalani liburan sebelum menjalani masa pra-musim. Hal ini pun disebut menjadi sebuah keuntungan tersendiri karena ia bisa fokus memulihkan kondisi fisik dan mental jelang musim 2019-20.

“Musim lalu, kami harus melakoni Piala Dunia sehingga para pemain tak mendapatkan masa istirahat yang cukup. Musim ini, kami mendapatkan masa liburan yang sedikit lebih banyak. Sehingga, saya pikir para pemain akan mengawali masa pra-musim dengan suasana yang ceria,” tandasnya.

Comments
Loading...