Nemanja Matic: Normal Saja Manchester United Masih Inkonsisten

Football5star.com, Indonesia – Nemanja Matic menyoroti performa Manchester United yang masih inkonsisten musim ini. Menurutnya, hal itu wajar terjadi karena timnya banyak diisi oleh para pemain muda.

Beberapa waktu lalu Manchester United sempat tampil gemilang dengan mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester City. Tapi ketika menjamu Everton, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer justru ditahan imbang 1-1.

Bagi Nemanja Matic, hal ini terjadi karena United saat ini dihuni oleh banyak pemain muda. Jam terbang menjadi faktor utama mereka sehingga berdampak pada performa tim yang belum stabil.

Standard

“Kami harus lebih konsisten lagi dalam permainan yang kami terapkan, tapi ini merupakan hal normal karena kami tim muda yang belum berpengalaman,” ujar Matic seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Kamis (19/12/2019).

“Situasi ini normal terjadi dan bisa terjadi di klub mana pun. Saya yakin para pemain muda di ruang ganti kami. Mereka adalah masa depan tim ini,” sambung gelandang asal Serbia itu.

Adapun Matic belum tampil lagi di lapangan karena mengalami cedera lutut. Namun, dengan kondisinya yang semakin baik, ia mengaku sudah tidak sabar untuk tampil lagi dan membantu Setan Merah.

“Ketika saya berada di lapangan saya selalu berusaha melakukan yang terbaik. Saya selalu berusaha untuk membantu im. Ketika saya berada di lapangan saya merasa sangat senang dan saya akan terus melanjutkan tugas saya,” imbuh Nemanja Matic.

Comments are closed.