Nemanja Matic: Scott McTominay Bisa Jadi Legenda Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Nemanja Matic menilai juniornya, Scott Mctominay bakal mempunyai karir yang cerah di Manchester United. Matic bahkan menilai McTominay bisa menyandang status legenda Manchester United.

“Kami selalu ngobrol, terutama jika dia bermain di tim utama, tetapi sekarang dia sudah menjadi pemain senior yang bagus, seperti dia punya pengalaman 10 tahun di tim utama. Dengan dia, kamu tidak punya masalah,” ucap Matic seperti dilansir Football5Star.com dari MUTV.

Nemanja Matic Scott McTominay Bisa Jadi Legenda Manchester United
Indomancunia

Nemanja Matic juga mengungkapkan bahwa pemain asal Skotlandia itu merupakan pemain yang cocok bukan hanya bagi United, tapi untuk semua klub yang dia bela di masa depan nantinya.

“Saya pikir dia akan menjadi pemain penting untuk Manchester United dalam 10 tahun kedepan atau lebih. Dia adalah tipe pemain dan orang yang kamu selalu ingin dia berada di ruang ganti. Dia sangat profesional. Dia punya kualitas den mentalitas yang dibutuhkan oleh United, jadi saya pikir dengan pelatih manapun, dan klub manapun dia akan cocok. Saya sangat senang United punya pemain seperti dia. Saya sangat yakin dia akan menjadi legenda United suatu saat nanti” Matic.

Scott McTominay banyak mengalami cedera lutut musim ini. Dia baru bermain selama 20 laga di Premier League. Tetapi dia kemabali pada akhir Februari dan langsung membuat performa yang signifikan bersama United, termasuk satu golnya ke gawang Manchester City.