Nemanja Matic Terkejut Lihat Proses Adaptasi Bruno Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Sejak datang ke Manchester United Januari lalu, Bruno Fernandes menjelma jadi sosok tak tergantikan di lini tengah. Hal ini pun membuat Nemanja Matic takjub.

Nemanja Matic tidak menyangka jika Bruno Fernandes bisa beradaptasi dengan sangat cepat. Sebagai orang yang sudah mengenal lama sang gelandang, ia menilai hal tersebut sangat luar biasa.

“Saya sudah mengikutinya sejak lama karena saya bermain di Liga Portugal bersama Benfica. Saya tahu dia akan membawa kualitas untuk kami. Dia bermain untuk klub besar dengan banyak tekanan untuk menang,” ujar Matic kepada Sky Sports, Selasa (30/6/2020).

bruno fernandes-manchester united-bbc
BBC

“Tapi saya tidak berpikir dia akan beradaptasi secepat ini. dari menit pertama di Premier League dia membuat perbedaan. Saya bahagia untuknya dan senang kami memiliki pemain sepertinya,” sambung pemain timnas Serbia.

Lebih lanjut, mantan bintang Chelsea menyebut jika keberadaan Fernandes sangat susai dengan kebutuhan tim selama ini. Bahkan menurutnya, penggawa timnas Portugal sebagai kepingan yang selama ini dicari Manchester United.

“Dia bermain di posisi di mana dia harus membuat perbedaan. Dia adalah sosok yang kami cari selama ini. Dia punya semua kemampuan untuk menjadi pemimpin di lapangan,” pungkas Nemanja Matic.

Sejak datang ke Old Trafford Januari lalu, Bruno Fernandes tak pernah kehilangan tempat utama. Dari 13 laga yang sudah dilakoni, pemain binaan akademi Sporting Lisbon telah mencetak enam gol, termasuk dua gol yang dibukukan ke gawang Brighton dinihari tadi.