Nemanja Vidic: Paul Pogba Bukan Sumber Gol, tapi Pencipta Peluang

Football5star.com, Indonesia — Penampilan Paul Pogba di Manchester United terus disorot. Pemain asal Prancis itu dinilai memang bukan pemain yang akan mencetak banyak gol di setiap musim.

Pogba datang dari Juventus ke Manchester United dengan nilai transfer 89 juta poundsterling. Dia pun menjadi pemain termahal dunia.

Pogba sudah bermain sebanyak 41 kali untuk Manchester United di semua ajang, dengan sumbangan sebanyak tujuh gol dan lima assist.

Dengan jumlah gol yang masih minim itu, Pogba lantas mendapatkan sorotan. Tapi, dia mendapatkan pembelaan dari eks bek tengah MU, Nemanja Vidic.

“Tergantung pada apa yang orang-orang harapkan dari dia. Saya pikir masalahnya adalah pasa yang gila saat ini — untuk membeli pemain Anda mesti mengeluarkan jumlah uang yang gila,” kata Vidic seperti dilansir oleh Express.

“Paul adalah seorang pemain yang hebat. Kemampuan dia bukanlah mencetak 25 gol setiap musim. Dia lebih untuk menciptakan banyak situasi di seluruh lapangan dan mungkin mencetak 10 gol, 15 gol,” kata dia di Daily Express.

“Potensi dia dan kualitas dia, dia bisa mengubah permainannya dan menjadi seorang pemain yang mencetak 20, 25 gol. Saya pikir sulit ketika orang-orang melihat Pogba dan mengharapkan dia melakukan sesuatu yang bukan permainannya,” sambung mantan pesepakbola asal Serbia ini.

Comments
Loading...