Netflix dan HBO Ingin Buat Serial Tentang Wanda Nara

Football5Star.com, Indonesia – Istri sekaligus agen dari pemain Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan bahwa dirinya ditawari dua perusahaan besar untuk membuat serial biopic tentang dirinya. Dua perusahaan itu adalah Netflix dan HBO.

Wanda nantinya akan menjadi salah satu bagian tim dibalik layar. Wanda mengatakan akan ada banyak episode dan karakter dalam serial ini.

Netflix dan HBO Ingin Buat Serial Tentang Wanda Nara
@wanda_icardi

“Dua perusahaan besar menawarkan saya untuk membuat serial tentang kehidupan saya, Netflix dan HBO. Saya berpikir tentang struktur narasinya. Jika kita memulai shooting dari masa kecil saya, itu akan menjadi serial terpanjang dalam sejarah. Kita butuh pandemi lain untuk menontonnya,” canda Wanda seperti dilansir Football5Star.com dari Showsport.

Mantan istri Maxi Lopez itu melanjutkan, “akan ada banyak episode, banyak karakter. Minggu ini seharusnya kami sudah mulai membuat sketsa, semuanya akan baik-baik saja.

Wanda mengakui bahwa dirinya belum tahu siapa yang akan berperan sebagai dirinya.

“Banyak orang berpikir bahwa semua orang tahu tentang saya, tapi saya bersumpah masih banyak detil-detil yang belum terungkap. Beberapa bagian serialnya akan di shooting di Argentina, tapi kebanyakan akan dilakukan di Eropa. Jangan tanya siapa yang akan memerankan saya, saya masih belum bisa membayangkannya,” ujar Wanda.

Selain menjadi agen, Wanda Nara, juga memiliki pekerjaan sebagai model dan sudah beberapa kali tampil di program acara baik di Italia maupun Argentina.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More