Netizen Anggap Kemenangan Timnas U-19 Jadi Kado Untuk Haters

Football5star.com, Indonesia – Ragam komentar netizen mewarnai linimasa twitter saat Timnas U-19 Indonesia membungkam Timnas U-19 Myanmar di kandangnya sendiri, Selasa (5/9/2017), pada ajang Piala AFF U-18 2017. Kebanyakan netizen menggunakan tagar #TimnasU19, #TimnasDay, dan #AFFU18.

Beberapa dari mereka menganggap bahwa kemenangan ini adalah bingkisan bagi haters yang mendoakan anak asuhan Indra Sjafri itu agar gagal dalam turnamen ini.

“Kemenangan #TimnasU19 vs Myanmar adalah bingkisan buat yang takabur meremehkan #IndraSjafri” ungkap akun @Iwanjezt.

 

Akun @yotz_sider juga mengatakan “ahaha kalaian terlalu meremehkan INDONESIA negara yang mempunyai semangat besar bos ahahaa #TimnasU19  #TimnasDay  2-1 mantap.”

Ada juga @magungh, yang mengatakan bahwa anak asuhan Indra Sjafri itu mampu bermain baik meski di kandang lawan.  “walo main di kandang lawan… Mainya gok’s– cakep berat #TimnasU19”

https://twitter.com/magungh/status/905053341486653440

Lalu @aririzky90 yang berharap bahwa Rachmat Irianto dkk mampu menyamai prestasi Evan Dimas dkk. Kala itu, Evan yang masih memperkuat Timnas U19 sanggup menjuarai Piala AFF U-19 2013 di Sidoarjo.

“Goodjob #TimnasU19 start yg baik moga bs menyamai prestasi diera #EvanDimas Aamiin maju trs Garuda Nusantara @pssi__fai”

Meski meraih kemenangan, ada juga yang memberikan masukan agar pertahanan Indonesia diperbaiki kedepannya.

“#TimnasU19 defender masih kocar kacir, masih kurang pressing dan kurang berani duel dengan pemain lawan.” Ungkap @ArifRealiz

Ada pula yang kurang puas dengan hasil kemenangan 2-1 atas Myanmar. Seperti akun @DDonggala yang mengatakan “Harusnya 3-1 tuh…timnas yg ini lebih tenang gak gampang terprovokasi saat lawan maen kasar #GarudaNusantaraJuara #TimnasU19 #TimnasU18”

 

Comments
Loading...