Netizen Indonesia Minta Paula Milla Bujuk Sang Ayah Kembali Latih Timnas

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Indonesia dari Vietnam 1-3 di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, Selasa (15/10/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta membuat geram pecinta sepak bola nasional. Sejumlah netizen Indonesia pun menyuarakan agar Simon McMenemey dipecat dan meminta Luis Milla kembali latih timnas.

Akun Instagram Luis Milla pun kebanjiran komentar netizen Indonesia yang meminta mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu melatih tim Merah Putih. Tidak hanya di akun IG Milla, sejumlah netizen juga meminta putra Milla, Paula Milla untuk membujuk sang ayah kembali ke Indonesia.

“We love your family @paulitamilla3 Comeback in indonesia coach @luismillacoach,” tulis salah satu netizen.

“Bilangin bapak..suruh balik indonesia,” tambah netizen lainnya.

Sekedar informasi, Paula Milla merupakan anak kedua dari Luis Milla dengan Maria Aspas. Anak pertama Milla bernama Luis Milla Manzanares dan saat ini berkarier sebagai seorang gelandang di Tenerife.

Paula juga sempat diketahui menjalin hubungan asmara dengan pesepak bola bernama Diego Abad. Abad juga sempat memperkuat Burgos CF, Real Valladolid, Atletico Madrid C dan Numancia B.

Abad diketahui berposisi sebagai striker. Seperti dikutip dari transfermarkt, Abad memiliki kekuatan kaki kanan yang cukup bagus dan saat ini membela klub Spanyol Arandina.

Comments
Loading...