Neto Berambisi Raih Gelar Liga Champions Bersama Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Kiper anyar Barcelona asal Brasil, Neto mengaku bahwa dirinya memiliki ambisi bersama klub Catalan tersebut. Neto mengaku ingin meraih gelar Liga Champions bersama Barcelona.

“Saat datang ke Barcelona, saya memiliki tujuan untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions. Itu ada hal paling membanggakan sebagai seorang pemain profesional,” kata kiper berusia 29 tahun tersebut seperti dikutip dari football espana, Kamis (11/7/2019).

“Saya memiliki kesempatan meraih gelar itu saat bersama Juventus tapi kami kalah di final. Tentu ini bakal jadi tantangan tersendiri bagi saya dan pemain Barcelona lainnya,”

zimbio.com

Kiper bernama lengkap Norberto Murara Neto tersebut mengaku tak risau meski hanya menjadi kiper pelapis untuk Marc-Andre Ter Stegen.

“Marc sudah ada di sini dan memiliki pengalaman. Saya menghormatinya, namun saya datang untuk menunjukkan penampilan terbaik,”

“Saya juga memiliki pengalaman dan siap untuk bisa berkontribusi untuk Barcelona. Saya memiliki kualitas,” ucap Neto.

Ditambahkan oleh eks kiper Valencia tersebut, bahwa jika dirinya tak memiliki kualitas, tentu Blaugrana tak akan merekrutnya. Ia pun menyebut bahwa dirinya memiliki antusiasme besar untuk bermain bersama Blaugrana.

“Yang utama dalam bekerja ialah memiliki antusiasme besar. Ditambah dengan profesionalisme dan tekad, saya yakin mampu berikan yang terbaik,”

“Ini adalah momen yang pas di karier sepak bola saya,” tutup Neto.

Comments
Loading...