Neto Bujuk Neymar Untuk Kembali ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Barcelona, Neto, mengaku ingin bermain bersama kompatriotnya, Neymar, di Camp Nou suatu hari nanti. Menurutnya, Neymar adalah pemain dengan kepribadian yang luar biasa.

Dalam beberapa bulan terakhir, Azulgrana memang dikabarkan siap memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Namun, kedua klub hingga kini belum mencapai kesepakatan dan masa depan sang pemain masih menjadi tanda tanya besar.

“Saya sudah pernah berbagi ruang ganti dengan Neymar ketika membela timnas Brasil. Saya sudah cukup sering mendapatkan pertanyaan mengenainya. Tapi, pendapat saya tak akan bisa mengubah apapun,” ujar Neto kepada Diario Sport.

Neto - Neymar - Barcelona - SuperSport
Super Sport

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Saya sudah tak perlu lagi menjelaskan kepribadiannya karena seluruh dunia sudah mengetahui hal tersebut. Jika ia kembali ke Barcelona, maka saya akan merasa sangat senang karena bisa berbagi ruang ganti dengannya,” sambung Neto menambahkan.

Selain berharap bisa berbagi ruang ganti dengan Neymar, Neto juga merasa sangat senang karena bisa bergabung ke Barcelona. Menurut pria 30 tahun itu, bergabung dengan Azulgrana merupakan mimpi bagi seluruh pesepak bola profesional.

“Ketika membicarakan soal Barcelona, maka saya yakin semua pemain profesional di dunia ingin datang ke sini. Bergabung ke Barcelona berarti kerja keras saya selama ini tidaklah sia-sia. Saya merasa sangat senang karena bisa bersaing di level tertinggi,” tandas Neto.

Comments
Loading...