Neuer: Liverpool Tidak Senang Hadapi Bayern di 16 Besar

Football5star.com, Indonesia – Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, sesumbar timnya bisa menyingkirkan Liverpool di 16 besar Liga Champions. Ia pun dengan percaya diri mengatakan jika The Reds tidak senang dengan hasil undian yang mempertemukan kedua tim.

Seperti yang diketahui, UEFA baru saja melakukan drawing 16 besar Liga Champions. Salah satu laga yang paling menarik terjadi saat dua tim yang sama-sama memenangi lima gelar Si Kuping Besar, Liverpool dan Bayern, harus saling mengalahkan pada babak ini.

Neuer menyambut baik hasil drawing kali ini. Ia mengaku Liverpool memiliki musim yang fantastis. Kendati begitu, sang kiper yakin bisa menyudahi perlawanan klub besutan Juergen Klopp tersebut.

Liverpool menang dengan skor 3-1 atas tamunya, Manchester United. Xherdan Shaqiri menjadi bintang di laga kali ini dengan mencetak dua gol - Football5star - Twitter @premiereleague
@premierleague

“Liverpool punya musim yang bagus saat ini dan kami tahu mereka adalah finalis Liga Champions musim lalu. Tapi mereka pasti tidak senang dengan hasil undiannya karena menghadapi kami di 16 besar,” ujar Neuer seperti dilansir AS, Selasa (18/12/2018).

“Mereka bisa melakukan serangan balik secara cepat dan mereka sangat berbahaya di depan gawang. Tapi sejauh yang kami lihat, mereka sangat rentan di berbagai situasi. Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa baik di Liverpool dan juga di Allianz Arena,” ia menambahkan.

Kendati sama-sama mengoleksi lima gelar Liga Champions, Liverpool dan Bayern sejatinya belum pernah bertemu di turnamen yang berubah format sejak 1992-1993 silam ini.

Comments
Loading...