Neuer Puas Tahan Liverpool di Anfield

Football5star.com, Indonesia – Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, bahagia dengan keberhasilan timnya menahan imbang Liverpool di Anfield.

“Kami tahu apa yang menunggu kami di Anfield. Liverpool memiliki pemain-pemain cepat di depan. Tapi, kami bekerja sama dengan baik dan kompak. Kami ingin mencapai hasil yang baik. Sayangnya, lawan juga tidak kebobolan,” kata Neuer di situs resmi klub.

Manuel Neuer membuat clean sheet dalam laga Liverpool vs Bayern Munich di Stadion Anfield.
Getty Images

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Bayern pada leg pertama babak 16 besar di Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga ini, Liverpool kalah tipis soal penguasaan bola.

The Reds cuma punya penguasaan 49 persen dan Bayern unggul dengan 51 persen. Dari segi tembakan yang dilepaskan, tuan rumah unggul jauh.

Ada 15 tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang. Sementara Neuer dan kawan-kawan cuma punya sembilan tembakan, tanpa ada yang mengarah ke target.

“Selalu baik untuk mencetak gol di laga tandang, tetapi mungkin kami kurang beberapa persen di lini depan karena kami begitu sibuk dalam pertahanan. Posisi kami tidak terlalu buruk. Sebelum pertandingan, kami akan mengatakan hasil imbang tanpa gol cukup bagus,” ucap Neuer.

Dengan hasil ini, siapa pun yang menang pada leg kedua akan lolos ke babak perempat final. Bayern sedikit diuntungkan karena akan bermain di markas mereka, Allianz Arena.

Comments
Loading...