Neuer “Rayakan” Gelar Liga Champions di Marseille, Kok Bisa?

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Bayern Munich meraih gelar ke-6 Liga Champions setelah mengalakan PSG di Stadon Da Luz, 1-0, tak lepas dari kegemilangan kapten mereka, Manuel Neuer di bawah mistar gawang.

Selama 2×45 menit, Neuer tercatat melakukan tiga penyelamatan gemilang. Pada menit-menit awal, reflek dan kesigapannya luar biasa dalam menepis tendangan bintang Paris Saint-Germain, Neymar, ke tiang atas gawangnya.

Neuer "Rayakan" Gelar Liga Champions di Marseille, Kok Bisa?

Neuer juga berhasil menggagalkan peluang emas Kylian Mbappe. Aksi itu terjadi di menit ke-45. Terakhir, penyelamatan terbaik lainnya yang dilakukan Neuer ketika dia berhasil membendung tendangan Marquinhos pada menit ke-70.

Menurut data dari whoscored.com, Senin (24/8/2020) kiper 34 tahun tersebut tercatat melakukan 50 kali sentuhan, 30 kali operan akurat, dan tiga penyelamatan terbaik.

Ia pun layak dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di laga ini. Neuer pun usai pertandingan mengungkapkan rasa bahagianya. Di akun sosial media miliknya, Neuer membagikan foto saat dirinya akan mengangkat trophy Liga Champions. ‘

Namun yang menarik, di postingan Instgram tersebut, Neuer malah menuliskan bahwa lokasinya berada di markas klub rival PSG, Marseille, Stadion Vélodrome.

Unggahan Neuer pun mendapat banyak reaksi beragama dari para warganet. Tapi sepertinya tak ada yang menyadari lokasi tersebut.

Mungki maksud Neuer menuliskan Stadion Velodrome sebagai bentuk sindiran kepada PSG sekaligus membuat senang fan Marseille yang juga bersuka cita karena PSG gagal juara Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More