Neves Puas Bisa Balas Dendam pada Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Wolverhampton Wanderers sukses menyingkirkan Liverpool dari Piala FA usai meraih kemenangan 2-1 di Stadion Molineux, Selasa (8/1/2019) dinihari WIB. Keberhasilan ini pun membuat sang pencetak gol kemenangan, Ruben Neves, puas.

Neves menjadi penentu kemenangan Wolverhampton lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Usai pertandingan ia mengatakan timnya bermain sangat bagus. Tidak ketinggalan, sang gelandang juga merasa puas timnya mampu membalaskan dendam pada Liverpool.

“Ini laga yang sangat bagus buat kami. Kami melakukan tugas dengan baik melawan tim yang sangat bagus. Kami bermain luar biasa. Kadang terasa sangat sulit tapi kami kembali membuktikan sebagai tim yang solid dan bisa melakukan lebih baik lagi,” kata Neves kepada BBC, Selasa (8/1/2019).

Liverpool - Wolverhampton - Piala FA - Football5star
@SkySports

“Saya senang karena pada laga pertama musim ini kami kalah dari mereka. Sekarang kami bisa menyingkirkan mereka di Piala FA. Ini luar biasa,” ia menambahkan.

Pada pertemuan pertama Wolverhampton vs Liverpool di ajang Premier League musim ini, The Reds sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-0. Ketika itu Mohamed Salah dan Virgil van Dijk memastikan tiga poin.

Sementara pada pertemuan di Piala FA dinihari tadi, justru Wolves yang tampil perkasa. Raul Jimenez dan Neves menjadi penentu langkah mereka ke babak keempat. Sedangkan Liverpool yang mayoritas menurunkan pemain muda hanya mampu mencetak gol penghibur melalui Divock Origi.

Comments
Loading...