Neville: Alexis Sanchez Bencana Bagi Man United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, memberi kritik keras kepada Alexis Sanchez. Menurut dia, performa pemain asal Cile itu jauh di bawah ekspektasi.

Sejak merapat ke United dari Arsenal pada Januari 2018 silam, Alexis gagal melanjutkan performa impresifnya seperti ketika berseragam klub London Utara.

Di bawah komando Jose Mourinho, Alexis tak mampu mengeluarkan potensinya, demikian juga saat Setan Merah ditukangi Ole Gunnar Solskjaer.

Kini, ia santer diberitakan akan pindah ke ke Inter Milan. Solskjaer sendiri telah mengonfirmasi adanya potensi eks pilar Barcelona dan Arsenal itu angkat kaki bulan ini. Neville pun mendukung penuh apabila Alexis melanjutkan kariernya di luar United.

Alexis Sanchez - Manchester United - Romelu Lukaku - @alexis_officia1 2
instagram.com/alexis_officia1 2

“Saya menyambut Alexis datang ke klub karena dia adalah penyerang ulet yang bermain melintasi garis dan mencetak gol. Tapi ini menjadi bencana. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Pasti ada dua Alexis. Yang bermain untuk Arsenal dan Barcelona dan yang muncul di Manchester United. Mereka harus mengeluarkannya dari klub,” kata Neville di Soccerway.

“Romelu Lukaku tidak ingin berada di sana. Ini adalah transisi bertahap di klub. Ada empat atau lima pemain yang tidak ingin berada di sana. Ole Gunnar Solskjaer perlu menyingkirkan pemain-pemain seperti itu,” Neville menambahkan.

Total, selama membela United, Alexis tampil dalam 45 pertandingan di semua kompetisi dan cuma menyumbangkan lima gol.

Comments
Loading...