Neville: Tidak Ada Pemain yang Buat Saya Bingung Selain Martial!

Football5star.com, Indonesia – Gary Neville, seperti biasa, kembali mengeluarkan komentar pedasnya kepada pemain Manchester United. Mantan kapten Setan Merah ini memang terkenal vokal dan kritis terhadap penggawa United masa kini. Selain Paul Pogba dan Romelu Lukaku, kini kritikan dialamatkan kepada penyerang asal Prancis, Anthony Martial.

Menurut Neville, Martial adalah satu-satunya pemain yang paling membuatnya bingung setengah mati.

“Tidak ada pemain Manchester United dalam 10 tahun terakhir yang paling membuat saya bingung selain (Anthony) Martial. Hanya ke Martial, saya benar-benar hilang akal. Suatu waktu, saya merasa dia sangat luar biasa dan tampil prima. Tapi di lain pekan, dia bermain seolah-olah dia bukan pemain United. Yang paling membuat saya bingung adalah pergerakan tanpa bolanya. Ia seperti tidak tahu harus ke mana ketika tanpa bola,” keluh Neville tentang pemain yang direkrut dari AS Monaco itu dikutip dari¬†Goal.

Sejak didatangkan pada tahun 2015 lalu oleh Louis van Gaal, Martial sebenarnya sempat sangat memukau. Di musim pertamanya, ia sukses cetak 17 gol dan membawa United memenangkan Piala FA. Namun di bawah asuhan Jose Mourinho, ia kesulitan mempertahankan posisi di tim utama.

Neville Martial
Foto: Sky Sports

Performanya yang fluktuatif itu yang membuatnya tak dilirik Didier Deschamps untuk skuat timnas Prancis. Selain itu, ia juga kalah bersaing dengan para pemain lain yang satu posisi dengannya seperti Marcus Rashford, Juan Mata, Jesse Lingard, hingga Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Kabarnya, sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen. Walau begitu, akhir pekan lalu ia mencetak gol penting yang membuat Setan Merah menang tipis 2-1 atas Everton.

Comments
Loading...