Neville Curiga Dengan Kepindahan Matic ke MU

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, curiga dengan kepindahan Nemanja Matic ke MU. Ia menganggap bahwa hal tersebut tak biasa dilakukan bagi pemain yang justru menjadi pilar utama tim. Apalagi, Matic malah menyeberang klub rival.

“Saya harus mengatakan bahwa ini adalah langkah yang aneh. Memang benar, terkadang kamu harus menjual pemain kepada rival,” ujar Neville dikutip pada Sky Sports, Kamis (10/8/2017).

“Tapi tampaknya bagi saya bukan Matic yang memaksanya melakukanya. Mungkin dia ada di balik sesuatu, tapi sepertinya dia tidak ingin hal itu dketahui publik,” lanjut salah satu pemain yang masuk dalam Skuat Class of 92 itu.

Neville juga mengatakan bahwa Matic mungkin juga menyadari hal yang serupa bahkan tidak menyukai langkah itu.

“Dan saya tidak berpikir dia menyukainya. Saya tidak berpikir dia setuju dengan hal itu karena dia bilang dia harus memperkuat tim sekarang dan mengisi celah itu,” tukas saudara kandung Phil Neville itu.

Disisi lain, kepergian Matic memang disesalkan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. Bagi manajer asal Italia itu, Matic merupakan sosok penting bagi timnya.

“Dia adalah pemain penting bagi saya. pemain yang benar-benar hebat, pemain papan atas, sangat penting bagi tim kami. terkadang anda harus menerima keputusan yang berbeda. Tapi kepergiannya adalah kerugian besar bagi kami,” ungkap Conte.

Comments
Loading...