Neville: Eric Bailly Memalukan

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, menyindir permainan Eric Bailly yang tampil buruk saat melawan Liverpool. Di mata Neville, permainan Bailly memalukan.

Manchester United menang 2-1 atas tamunya Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Bailly membuat gol bunuh diri pada menit 66 di laga ini. Ia salah mengantisipasi umpan silang Sadio Mane dan bola justru masuk ke gawang David De Gea.

eric bailly, manchester united
Getty Images

Usai gol, Liverpool mendapat momentum dan bermain habis-habisan untuk menyamakan kedudukan. Untungnya, United berhasil mempertahankan keunggulan.

“Saya akan menggunakan kata ‘berantakan’ soal penampilan Bailly. Dari semua pertahanan brilian yang telah dilakukan Manchester United hari ini, itu adalah umpan silang sederhana,” kata Neville seperti dikutip oleh Daily Express,

“Bailly membuat kakinya kusut di tiang dekat. Dia membuat kekacauan. Bila Anda tidak bisa berada di tiang dekat sebagai bek tengah, itu bisa menimbulkan masalah.”

“De Gea menangkis bola ke gawangnya sendiri dan permainannya terus berlanjut dan Liverpool mendapat momentum. De Gea sudah membersihkan begitu banyak bola seperti itu hari ini. Ini sebuah kekacauan nyata dari Bailly,” Neville menambahkan.

Dengan kemenangan ini, United tetap berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 65 poin. Bailly dan kawan-kawan unggul lima angka atas Liverpool yang berada di bawah mereka.

Pada laga berikutnya, United akan menjamu Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Setan Merah butuh kemenangan untuk lolos ke perempat final.

Comments
Loading...