Neville Ingin Pertahankan Momentum Kemenangan Valencia

Valencia meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Granada pada laga pekan ke-25 Divisi Primera, Senin (22/2). Pelatih Gary Neville ingin mempertahankan momentum baik ini selama mungkin.

Valencia menang lewat gol yang dibuat Parejo pada menit-55 dan Santi Mina pada menit ke-90. Mereka hanya kebobolan satu gol yang dibuat oleh Edgar pada menit ke-90. Hasil itu membuat Valencia selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang. Sebelumnya mereka sudah menang atas Espanyol di Divisi Primera dan menundukkan Rapid Wien di Liga Europa.

Hasil ini jelas bagaikan pelepasan beban bagi Neville. Pasalnya, posisinya di kursi pelatih Los Ches terus tertekan karena belum mampu mengangkat kinerja tim. Meski begitu, Neville tidak mau lupa diri.

“Kemenangan ini tidak membebaskan saya. Saya senang. Kami seharusnya bisa unggul 2-0 di babak pertama karena memiliki dua peluang bagus,” ujar Neville.

Berkat kemenangan ini, Valencia kini mengoleksi 31 poin. Namun, mereka masih tertahan di peringkat ke-11 di klasemen sementara Divisi Primera, jauh dari zona Eropa yang biasanya diduduki.

Kendati demikian, Neville semakin bersemangat. Dia meminta anak didiknya agar bisa mempertahankan momentum kemenangan ini seterusnya.

“Ini kemenangan penting. Kami harus memanfaatkannya semaksimal mungkin ketika momen apik hadir. Kami harus terus meraih kemenangan, tidak boleh lupa diri. Kami harus terus bekerja untuk agar bisa selalu menang,” kata mantan pemain Manchester United ini.

Comments
Loading...