Neville Kritik Sikap Lingard di Media Sosial

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Gary Neville, mengkritisi sikap penyerang Jesse Lingard saat menjalani liburan musim panas di Miami, Amerika Serikat. Neville mengkritik Lingard setelah penyerang tersebut mengeluarkan kata-kata tidak pantas melalui unggahan di media sosial.

Jesse Lingard dan Marcus Rashford sedang menjalani liburan. Namun, perilaku yang diperlihatkan merepresentasikan sebuah klub. Sebab itu, Gary Neville mengkritik apa yang diperlihatkan Jesse Lingard kepada publik.

“Mengapa Anda melalukan sesuatu yang secara potensial bisa menghadirkan kritikan? Sebagai pemain, Anda harus menanyakan diri Anda sendiri sedikit pertanyaan sebelum melakukan apapun,” ucap Neville.

manchestereveningnews.co.uk

“Sebagai pemain, Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan sebelum melakukan sesuatu. Jika jawaban muncul negatif maka mungkin lebih baik tidak melakukannya,” tambah Gary Neville yang memperkuat Manchester United sejak tahun 1992 hingga tahun 2011.

Akan tetapi, Neville meminta jangan berlarut-larut mempermasalahkan apa yang dilakukan Lingard. Sebab, menurutnya media sosial juga menjadi arena mengekspresikan diri bagi pemain muda saat ini.

“Ide pria yang menggunakan media sosial, sedikit jahil ketika tidak memenangi laga-laga sepak bola dan tidak bermain baik merupakan ide yang sangat buruk,”

“Tapi kembali lagi, di sisi lain, dia telah memberikan segalanya (untuk klub), dia anak muda dan media sosial merupakan media dalam bentuk modern, jadi lupakanlah,” pungkas Gary Neville ketika aktif bermain berperan sebagai bek kanan.

Comments
Loading...