Neville: Man. United Dihabisi di Lini Tengah Oleh Chelsea

Football5Star.com, Indonesia –  Manchester United dipaksa tunduk 0-1 di kandang Chelsea, Minggu (5/11/2017). Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak oleh Alvaro Morata di menit ke-55. Menurut Gary Neville, kekalahan itu terjadi karena MU dihabisi di lini tengah oleh The Blues

Bagi mantan pemain United yang kini menjadi analis sepakbola, kekalahan itu tak lepas dari ketidakberdayaan MU meladeni Chelsea dalam duel lini tengah. Hasil tersebut bisa saja berbeda andai Paul Pogba sudah pulih dari cedera hamstring.

“Saya pikir mereka dihabisi di lini tengah. Sejak lawan Liverpool, Jose Mourinho sudah bicara mengenai ketidakmampuan memberi penyegaran di lini tengah. Saya pikir Ander Herrera, Nemanja Matic, dan Henrikh Mkhitaryan benar-benar dihabisi,” ujar Neville kepada Sky Sports, Senin (6/11/2017).

zimbio.com

Sedangkan di kubu Chelsea, mantan pelatih Valencia ini mengatakan bahwa Antonio Conte beruntung karena N’Golo Kante bisa pulih tepat waktu. Ketika pemain asal Prancis itu cedera, The Blues juga memiliki permasalahan yang sama dengan United.

“Kante melakukan pekerjaan dengan brilian dan Bakayoko melapisnya. Sedangkan Hazard serta Fabregas mengendalikan irama permainan. United benar-benar keteteran. Jika Anda mendominasi lini tengah di duel-duel besar, Anda akan sukses dan Chelsea melakukannya.” Tambahnya.

Hingga pekan ke-11 Liga Inggris, Mourinho belum mampu menambal posisi yang ditinggal Pogba. Kehadiran Herrera dinilai belum sepadan dengan kontribusi penggawa Prancis itu di lini tengah Setan Merah.

Comments
Loading...