Neville: Manchester City Bisa Dihentikan di Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengklaim bahwa Stadion Old Trafford bisa menjadi tempat Manchester City menelan kekalahan perdana pada musim 2017-18 ini. Derby Manchester akan digelar pada .. Desember mendatang.

Hingga pekan ke-14, Manchester United menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan total raihan 32 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari rival sekota, Manchester City, yang berada di peringkat pertama.

Banyak pihak mengklaim bahwa The Citizens adalah calon juara Premier League favorit untuk musim ini. Maklum, mereka berhasil meraih kemenangan dalam 13 laga terakhir secara beruntun.

Paul Pogba, Manchester United,

Menurut Neville, Manchester United tidak memiliki pilihan selain meraih kemenangan demi mengacaukan ritme positif skuat asuhan manajer Pep Guardiola.

“Manchester United akan lebih terukur menghadapi Manchester City. Anda tidak bisa bermain terbuka, tetapi juga harus menekan mereka. Manchester City asuhan Pep memainkan sepak bola fantastis dan indah. Hal itu harus dihentikan,” ujar Neville seperti yang dikutip Sky Sports.

Manchester United tentu memiliki pengalaman dalam urusan menghentikan laju sebuah tim. Pada 2004, mereka pernah mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di Stadion Old Trafford, mengakhiri rekor 49 laga tanpa terkalahkan The Gunners.

Ketika itu, Neville turut bermain selama 90 menit.

“Old Trafford adalah tempat sebuah tren bisa berakhir, seperti yang dirasakan ‘The Invincibles’ Arsenal. Dua hingga tiga pekan mendatang sangatlah penting. Manchester United harus bisa lebih dekat dengan Manchester City ketika memasuki periode Natal dibandingkan saat ini,” tutur kakak dari Phil Neville itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More