Neville Membuka Sesi Latihan Pertamanya Di Valencia Untuk Publik

Gary Neville akhirnya memulai sesi latihan pertamanya sebagai pelatih Valencia pada Senin (7/12) malam waktu setempat. Neville memutuskan membuka latihan agar dapat disaksikan oleh publik.

Latihan digelar di arena berlatih Valencia di Ciudad Deportiva de Paterna. Sesi itu merupakan persiapan Los Che untuk bertanding melawan Olympique Lyon di fase grup Liga Champions pada Kamis (10/12).

Laga ini berarti penting bagi Valencia. Mereka masih bersempatan lolos dengan status runner-up Grup H. Valencia saat ini mengoleksi poin enam. Pesaing mereka adalah Gent yang memiliki poin tujuh. Asalkan bisa menang atas Lyon dan Gent gagal mengalahkan Zenit St. Petersburg, Los Che bakal melaju ke babak 16-besar.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, dalam sesi latihan perdananya sebagai pelatih Valencia itu, Neville ditemani oleh adiknya, Philip Neville yang menjadi asistennya. Sementara itu, tampak juga mantan pelatih sementara Los Che, Salvador Gonzalez Marco. Pria yang akrab dipanggil Voro itu juga ikut membantu menjalankan sesi latihan untuk timnya.

Kehadiran Neville ke Valencia rupanya memicu antusiasme tersendiri bagi para penggemar Valencia. Daily Mail menyatakan latihan dipenuhi para suporter yang hendak menyaksikan tim kesayangannya mempersiapkan diri.

Selain itu, Daily Mail juga menunjukkan bahwa Neville menggelar latihan dengan serius namun santai. Dia terekam dalam kamera tengah tertawa dan bercanda dengan para pemain barunya.

Nevilla dilatih Valencia sebagai pelatih menggantikan Nuno Espirito Santo. Namun, dia belum melakukan debut dalam pertandingan resmi bersama Valencia. Duel melawan Lyon yang tengah dipersiapkannya ini akan menjadi laga perdananya di kursi pelatih Los Che.

Comments
Loading...