Neville Minta Valencia Tak Pedulikan Posisi Klasemen

Pelatih Valencia, Gary Neville, menegaskan bahwa para pemainnya tidak boleh memedulikan posisi mereka di klasemen agar konsentrasi mereka tidak terganggu.

Mengawali musim sebagai salah satu kandidat juara, Valencia gagal memenuhi ekspektasi. Alih-alih bersaing di papan atas klasemen, hasil-hasil buruk yang mereka dapatkan membuat mereka kini berada di peringkat ke-12 dengan total raihan 28 poin, hasil dari enam kemenangan dan 10 kali imbang.

Menjelang partai lanjutan Divisi Primera melawan Granada pada hari Senin (21/2), Neville berharap anak-anak asuhnya hanya fokus untuk meraih tiga poin.

“Saya tidak melihat klasemen. Sebagai seorang pemain, anda harus menghindari hal yang dapat mengganggu konsentrasi. Kami hanya harus memenangkan pertandingan,” terang Neville seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Saya sekarang sudah tidur lebih nyenyak dan melihat adanya perubahan positif dalam organisasi permainan kami.”

“Pekerjaan kami sekarang dapat dilihat dan hasil-hasil baik akan datang. Kami belum mengubah cara kami bekerja dalam beberapa pekan terakhir.”

“Banyak hal yang mulai berubah, tetapi dalam sepak bola ini adalah tentang laga selanjutnya dan saya tidak melihat klasemen,” tambah dirinya.

Mantan asisten manajer tim nasional Inggris tersebut juga ingin agar El Che dapat mempertahkan performa apik yang ditampilkan dalam dua laga terakhir.

“Dengan dua kemenangan yang kami raih, saya harap kami dapat bermain dengan percaya diri. Kami harus bermain dan membuktikan diri kami,” tegas Neville.

Comments
Loading...