Neville: Paul Pogba Punya Agen yang Licik

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai Mino Raiola adalah tipe agen yang sangat lincah. Ia pun meminta Setan Merah untuk tak berurusan dengan agen Paul Pogba tersebut.

“Agen Pogba memalukan dan telah memalukan di seluruh Eropa, tidak hanya untuk United. Mereka harus berhenti bekerja dengannya. Dia tidak memiliki nilai-nilai yang Anda inginkan di dalam klub,” kata Neville di Soccerway.

“Pendapat saya adalah bahwa United tidak perlu bernegosiasi dengan orang seperti dia. Dia akan mencoba melakukan transfer pemainnya, dan akan mencoba untuk mengambil keuntungan dari transfer itu sendiri. Begitulah cara dia beroperasi.”

Mino Raiola menyebut Juventus sebagai tempat terbaik bagi perkembangan karier Matthijs de Ligt.
Getty Images

Pogba sebelumnya telah menyatakan ingin pindah dari United. Akan tetapi, jalan keluarnya tidak mudah. Sebab, Setan Merah tidak ingin melepasnya begitu saja.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga tegas tidak ingin melepas sang gelandang. Sementara United bersikap sedikit lebih lunak. Mereka bersedia membuka pintu negosiasi andai ada tawaran minimal 150 juta pounds (sekitar Rp 2,6 miliar).

Menurut Neville, hubungan tak kondusif Pogba dengan United tak lepas dari campur tangan agennya.

“Pogba adalah salah satu pemain terbaik dan paling terkenal di dunia, tetapi setiap minggu ada masalah baru. Selalu ada kontroversi. Itu mungkin bukan kesalahannya sendiri, tetapikenyataannya adalah bahwa itu menghancurkan bagi klub.”

“Itu sebabnya Sir Alex Ferguson kadang-kadang jeli ketika dia menyingkirkan pemain. Mereka menghancurkan klub ini,” ucap Neville.

Comments
Loading...