Gary Neville Prediksi Man City Bakal Terpeleset

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengaku yakin Manchester City bakal terpeleset pada bulan November, Desember dan Januari.

“Jika Anda melihat dua musim terakhir Manchester City, satu di bawah Manuel Pellegrini dan satu di bawah Guardiola, Anda melihat pada bulan November, Desember dan Januari mereka menurun. Mereka mungkin akan memenangkan dua gelar dalam dua musim itu jika mempertahankan performa,” kata Neville di Sky Sports.

“Jika mereka turun ke level itu pada bulan November, Desember dan Januari lagi, maka mereka akan berada dalam masalah. Bulan-bulan itu sulit, bulan-bulan terberat, saya tidak peduli apa yang dikatakan orang, itu adalah bulan terberat untuk bermain sepak bola.”

City sedang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Dari sepuluh laga yang telah lalui, Kevin de Bruyne dan kawan-kawan memenangi sembilan laga dan seri sekali. Pasukan Pep Guardiola itu juga sukses melesakkan 35 gol.

Manchester City rayakan gol ke gawang West Brom
Getty Images

“Bisakah mereka melewati bulan Februari, Maret dan April ketika cuaca menjadi lebih baik lagi dan ini adalah waktu yang lebih mudah dalam setahun untuk bermain sepak bola? Jika mereka bisa melewati tiga bulan itu, maka itu bisa jadi salah satu permainan paling menonjol,” Neville mengakhiri.

Saingan terdekat City saat ini adalah MU. The Citizens untuk sementara masih unggul lima angka atas Setan Merah di posisi kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More