Neville Tak Kaget Martial Tolak Kontrak Baru dari Man United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku tak kaget Anthony Martial telah menolak tawaran kontrak baru dari Setan Merah. Menurut dia, hal itu sudah biasa di era sepak bola saat ini.

Martial sebelumnya memang telah menolak draf kontrak baru yang diajukan manajemen United. Menurut Sky Sports, Martial meminta kontrak jangka panjang dan gaji lebih besar.

Getty Images

Hal inilah yang kemungkinan menjadi ganjalan. Pasalnya, ada perbedaan pendapat antara para petinggi klub dan Manajer Jose Mourinho.

Pada bursa transfer awal musim, The Special One sudah siap melepas pemain berumur 22 tahun itu. Namun, manajemen berkeras mempertahankan. Neville pun angkat bicara mengenai hal ini.

“Saya pikir itu mungkin jawaban umum dari semua orang yang ditawari kontrak baru saat ini, bahwa mereka menolak yang baru,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Martial mungkin menginginkan tingkat uang yang sama dengan beberapa pemain lain di skuat, dia mungkin melihat pilihannya secara eksternal. Dari sudut pandang itu, hal ini tidak mengejutkan saya sama sekali bahwa dia menolaknya,” Neville menambahkan.

Meskipun menolak, bukan berarti Martial kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford. Seperti diungkapkan Sky Sports, kedua belah pihak akan kembali melakukan pembicaraan guna mencari titik temu terkait kontrak baru tersebut.

Comments
Loading...