Neville: Uang Sebesar Itu Harusnya MU Bisa Juara

Football5star.com, Indonesia – Mantan Kapten Manchester United, Gary Neville, menyatakan bahwa dengan uang sebesar yang United keluarkan musim ini harusnya buat mereka juara. Musim ini, MU mengeluarkan dana sebesar 164 juta euro. Lebih sedikit memang dibandingkan musim lalu yang mengeluarkan 185 juta euro.

“Anda tidak bisa hanya menjatuhkan harapan anda karena mereka belum memenangkannya selama beberapa tahun. mereka harus memenangkan liga. Mourinho harus memenangkan liga di sini,” ujar Neville pada Sky Sports, Senin (14/8/2017).

“Uang yang telah dikeluarkan, harapan pribadinya (Mourinho) dan apa yang selalu dia berikan adalah gelar, jadi saya akan mengatakan bahwa United harus bersaing musim ini untuk memenangkan liga,” lanjut mantan pelatih Valencia itu.

Neville juga mengatakan dengan pemain sekaliber yang MU punya harusnya mereka tak sekedar masuk empat teratas. Ia mengatakan itu bukan ambisi yang layak bagi tim yang telah mengeluarkan dana besar.

“Kurasa tidak cukup baik untuk mengatakan ‘mereka akan kembali ke posisi keempat.’ Itu bukan ambisi saat anda menghabiskan uang yang telah dikeluarkan dan mengumpulkan pemain yang sekarang telah dibeli Mourinho,” ungkapnya.

Di sisi lain, Sudah empat musim, MU selalu mengeluarkan dana diatas 100 juta euro. Terakhir kali mereka mengeluarkan dana dibawah itu adalah pada musim 2013. Saat itu mereka masih dilatih oleh David Moyes dengan hanya mendatangkan Juan Mata dan Marouane Fellaini.

 

Comments
Loading...